LAYANAN KONSELING

Pusat Pelayanan dan Pengembangan Bimbingan dan Konseling (P3BK) membuka layanan konseling kepada civitas akademika UMK maupun masyarakat umum mengenai berbagai permasalahan antara lain:
  1. Pribadi (permasalahan pribadi).
  2. Sosial (permasalahan dengan lingkungan dan sosialnya)
  3. Belajar (permasalahan akademik)
  4. Karir (permasalahan pekerjaan dan karir)
  5. Pra nikah dan pernikahan
  6. Keluarga
  7. Keberagaman

Jenis Layanan:
1. Layanan Konseling Tatap Muka
2. Layanan Konseling Online


Waktu layanan:
Hari Senin s.d Kamis, Pukul 10.00 - 14.00 WIB
Hari Jum'at , Pukul 10.00 - 14.00 WIB
Hari Sabtu , Pukul 10.00 - 14.00 WIB


Tempat Layanan:
Pusat pelayanan dan pengembangan bimbingan dan konseling bertempat di Pusat Pelayanan dan Pengembangan Bimbingan dan Konseling Universitas Muria Kudus (gedung N lantai 4 FKIP)


Prosedur Layanan

1. ISI LINK REGISTRASI
https://bit.ly/konseling_bkumk & konfirmasi 0858-9000-8759 (Admin Prodi BK)
2.
Form akan disampaikan kepada Konselor (Administrasi konseling oleh Admin Prodi BK)

3. Kesepakatan waktu konseling (Admin akan memberikan kesepakatan pertemuan konseling dengan
klien/konseli)

4. KLIEN MENGISI INFORMED CONSENT YANG AKAN DIBERIKAN KONSELOR
Informed Consent adalah lembar ketersediaan / persetujuan untuk mengikuti konseling yang
diberikan oleh konselor kepada konseli

5. PROSES KONSELING (konseling dilakukan berdasarkan kesepakatan waktu)
6. KONSELOR MENGEVALUASI PROSES KONSELING (Apakah berhasil atau dibutuhkan referal)
7. Klien/Konseli mengisi hasil evaluasi layanan konseling di Link BERIKUT
https://bit.ly/evaluasi_layanankonselingBK